Logo Network
Network

Ini 5 Fakta Petarung MMA Elipitua Siregar yang Bunuh Kakak Kandung Sendiri

Khansa Fadli
.
Kamis, 26 Januari 2023 | 13:25 WIB
Ini 5 Fakta Petarung MMA Elipitua Siregar yang Bunuh Kakak Kandung Sendiri
Elipitua Siregar (25), pria yang membunuh kakak kandungnya di Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut)  pada Oktober 2022 ternyata ternyata atlet MMA (Foto: Intagram/One Championship)

TAPUT, iNewsMadina.id - Elipitua Siregar Petarung MMA sudah mendekam di dalam tahanan karena membunuh kakak kandungnya. Elipitua Siregar sendiri bersinar di dunia gulat.

Siapa sangka, pada Sabtu 15 Oktober 2022 lalu pemuda asal Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut) ini mengalami hari paling mengerikan bagi Elipitua Siregar. Dengan tangannya sendiri dia menghabisi kakak kandungnya. 

Berikut 5 Fakta Petarung MMA Elipitua Siregar Bunuh Kakak Kandung

1. Bela Ibu

Aksi Elipitua Siregar membunuh kakaknya itu dilatarbelakangi membela sang ibu. Saat itu korban Marganti Siregar datang ke Elipitua Siregar. Korban menanyakan kompor yang diambil dari rumahnya. 

Padahal kompor itu milik ibunya. Beberapa warga menyebutkan jika ibu Elipitua Siregar kerap mendapatkan perlakuan buruk dari korban.

2. Korban tewas dihajar gagang kampak

Kasi Humas Polres Tapanuli Utara (Taput), Ipda Gaung Wiratam menyebutkan jika korban tewas dipukul gagang kampak. Saat itu korban mengancam Elipitua Siregar dengan parang. Emosi disudutkan terus Elipitua Siregar pun mengambil kampak dan memukul korban dengan gagangnya.

"Tersangka memukul kepala korban sebanyak tiga kali hingga korban meninggal dunia di TKP," kata Ipda Gaung Wiratama kepada iNews, Rabu (25/1/2023).

Follow Berita iNews Madina di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini