get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pemuda Penjual Buah Nanas dari Dolok Maihul

Ribuan Masyarakat Medan Ramaikan Kegiatan Pawai Obor

Minggu, 19 Maret 2023 | 12:18 WIB
header img
Ribuan Masyarakat Kota Medan Mengikuti Pawai Obor (Foto : iNewsMadinah.id/Martin)

Ribuan masyarakat Medan tumpah ruah dalam kegiatan Pawai Obor yang dilaksanakan oleh Aliansi Islam Sumatera Utara , Sabtu Malam (18/03/2023).

Ribuan peserta pawai obor berkumpul di Masjid Raya Almasun di Jalan Sisingamangaraja XII kota Medan.

Dari mulai anak - anak hingga orang dewasa berkumpul dengan membawa obor, baik dari santriawan maupun santriwati, termasuk organisasi keagamaan hingga ASN ikut memeriahkan acara tersebut.

"Kita isi moment penuh berkah ini dengan muhasabah agar kita mempunyai kekuatan menjadi pribadi yang lebih baik, dengan menjauhi segala larangannya," ujar Ustadz Nursayanto selaku koordinator.

Ia pun berharap, kepada seluruh elemen masyarakat agar terus mendoakan pemerintah Kota Medan agar menjadi Kota yang dapat mensejahterakan masyarakatnya.

Selain itu, dipenutup acara, tidak lupa Ustadz Nursayanto memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat, dengan terselenggaranya acara ini dengan lacar.


"Ini bisa menjadi tanda bahwa kita bisa mempunyai komitmen bersama untuk Medan tercinta ini dalam keadaan kondusif. Moment kali ini bisa menumbuhkan spirit pembangunan Medan istimewa," jelasnya.

Editor : Khansa Fadli

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut