get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumut Bongkar Praktek Togel di Asahan

Polres Pakpak Bharat Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A 2023 Melalui Siaran Radio

Senin, 10 April 2023 | 18:19 WIB
header img

Pakpak Bharat, iNews.id -  Sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2023, Bag SDM Polres Pakpak Bharat menggelar sosialisasi melalui dialog interaktif di Radio Pakpak Bharat 90,20 FM, Senin (10/04/2023).

 

Dalam kegiatan talkshow kali ini, PS. Paursubbagdalpers Aipda Jayanri Sibuea bersama bamin Sumda Briptu Irvan zai, menyosialisasikan pendaftaran Tamtama Polri Tahun Anggaran 2023 yang telah dibuka sejak tanggal 04 april hingga 14 april 2023 mendatang.

 

Aipda Jayanri Sibuea menjelaskan kepada masyarakat, bahwa Penerimaan Polri tidak dipungut biaya sepeserpun, sehingga masyarakat diminta untuk tidak percaya kepada oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang.

 

“Untuk pendaftaran melalui Online, pendaftar dapat membuka website di penerimaan anggota Polri dengan alamat website http://www.penerimaan.polri.go.id.,” ujarnya.

 

Dalam Seleksi penerimaan Polri ini, lanjut Ps. Pausrsubbagdalpers menjelaskan, masih akan tetap dengan protokol kesehatan yang ketat, baik untuk panitia ataupun peserta Casis Polri.

 

“Kepada masyarakat yang masih belum jelas dengan informasi terkait dengan penerimaan anggota Polri dipersilahkan untuk datang langsung ke Polres Pakpak Bharat,” jelasnya.

 

Seusai siaran, Aipda Jayanri sibuea menyampaikan bahwa tujuan menggelar sosialisasi melalui radio ini sangat tepat dalam menyebarluaskan informasi rekrutmen penerimaan anggota Polri. Menurutnya, hampir semua lapisan masyarakat mempunyai radio dan bisa untuk berinteraktif langsung.

 

Editor : Khansa Fadli

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut