get app
inews
Aa Read Next : Bakamla RI Bangun Dermaga di Setokok, Batam

Tiket Kapal Roro Gratis Batam-Kuala Tungkal dan Batam-Sei Pakning, Ini Syaratnya!

Senin, 24 April 2023 | 23:10 WIB
header img
Ilustrasi/ kapal roro

Batam, iNews.id - Kabar gembira bagi yang balik mudik ke luar kota Batam, Kepulauan Riau. Khususnya tujuan Batam-Kuala Tungkal dan Batam-Sei Pakning.

Sebab Polresta Barelang, memberikan tiket kapal Roro gratis untuk 500 orang penumpang tujuan Batam-Kuala Tungkal dan Batam-Sei Pakning.

"Syaratnya cukup mendaftarkan KTP calon penumpang yang akan berangkat ke nomor WhatsApp 081363741771 pada tanggal 28 April 2023," ucap Kapolresta Barelang Kombes Nugroho Tri Nuryanto, Senin (24/4/2023).

Menurut Kombes Nugroho, program ini sesuai dengan petunjuk Kapolri yang diteruskan ke Kapolda Kepri dan ditindak lanjuti oleh Kapolresta Barelang.

"Kami akan siapkan 500 tiket gratis untuk masyarakat Batam yang direncanakan tanggal 28 April 2023 akan dilepas oleh Pak Kapolda di pelabuhan Punggur," imbuhnya.

Nugroho mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi aturan yang berlaku baik di bandara maupun pelabuhan. Katanya jangan membeli tiket melalui jasa calo yang harganya mungkin lebih mahal. Tapi belilah tiket melalui loket resmi ataupun online.

 

Editor : Khansa Fadli

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut