get app
inews
Aa Read Next : Festival Muaro Padang Buat Warga dan Perantau!

Kecelakaan Beruntun di Jalur Lintas Padang Pariaman, Lubuk Alung

Senin, 24 April 2023 | 23:50 WIB
header img
Ilustrasi/kecelakaan beruntun

Lubuk Alung, iNews.id - Di tepi jalur lintas Padang Pariaman, Lubuk Alung, Sumatera Barat (Sumbar) mendadak ramai orang berkumpul, Senin (24/4/2023) sekitar pukul 13.30 WIB.

Warga dan pengendara yang melintas penasaran melihat kondisi kecelakaan beruntun yang melibatkan antara minibus Toyota Calya dan  Daihatsu Grandmax dan dengan minibus Daihatsu Xenia.

Toyota Calya bercat merah itu kondisinya terbalik. Belum diketahui pasti bagaimana kondisi para pengemudi dan penumpang di dalam mobil yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut.

Hanya saja, informasi yang dirangkum  iNewsMadina.id dari Instagram Ditlantas Polda Sumbar, kalau kecelakaan itu berawal dari minibus Toyota Calya melaju dari arah Bukit Tinggi menuju arah Padang dalam kecepatan sedang.

Nah sesampai di lokasi kendaraan hilang kendali ke kanan jalan dan menabrak minibus Daihatsu Grandmax dan mengakibatkan minibus Toyota Calya terbalik.

Akibat dari kecelakaan tersebut minibus Daihatsu Xenia menabrak bagian belakang mobil minibus Daihatsu Grandmax sehingga tabrakan tak terelakan.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas Satuan Lalulintas langsung turun untuk olah TKP serta mengamankan barang bukti.

 

Editor : Khansa Fadli

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut