get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Disambut Ribuan Orang di Padang

Wadansat Brimobda Polda Sumbar AKBP Tri Hadiyanto Meninggal Dunia

Sabtu, 06 Mei 2023 | 23:54 WIB
header img
Wakil Komandan Satuan Brigade Mobil Daerah (Wadansat Brimobda) Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Tri Hadiyanto meninggal dunia. (Foto: Antara).

PADANG, iNews.id - Wakil Komandan Satuan Brigade Mobil Daerah (Wadansat Brimobda) Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Tri Hadiyanto meninggal dunia. Tri Hadiyanto meninggal dunia di rumah sakit usai menghadiri pernikahan anggota pada Sabtu (6/5/2023).
 

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, AKBP Tri Hadiyanto pada Sabtu pagi berangkat dari rumah untuk menghadiri pernikahan anggota Satuan Brimob Polda Sumbar.

“Sesampai di Pariaman, makan dan ketika dia akan berdiri langsung jatuh. Tri Hadiyanto langsung dibawa ke rumah sakit terdekat,” ujar Dwi di Padang, Sabtu (6/5/2023).

Dia menyampaikan, setelah mendapatkan perawatan selama kurang lebih satu jam setengah, petugas rumah sakit menyatakan meninggal dunia usai mendapatkan perawatan intensif.
 

“Kita tentu sangat kehilangan karena dia orang baik dan memberikan andil yang besar bagi Polda Sumbar,” ucapnya.

Menurutnya, jenazah AKBP Tri Hadiyanto akan dibawa ke kampung halaman pada hari ini ke Provinsi Aceh. “Pesawatnya berangkat malam ini pukul 19.00 WIB dan akan diselenggarakan penguburan di sana,” katanya.
 

Editor : Khansa Fadli

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut