get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pemuda Penjual Buah Nanas dari Dolok Maihul

Nenek Pedagang di Medan Tertabrak , Kaki Tergilas Terekam CCTV

Selasa, 29 Agustus 2023 | 15:39 WIB
header img
Kecelakaan di Jalan Denai, Medan, Sumatera Utara menimpa seorang nenek pedagang lemang, Minggu (27/8/2023) malam. (Foto: CCTV).

MEDAN, NewsMadina.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Denai, Medan, Sumatera Utara. Mobil berwarna putih menabrak nenek pedagang lemang.

Kecelakaan pada Minggu (27/8/2023) tersebut terekam CCTV. Dalam rekaman terlihat seorang nenek yang sedang mendorong gerobak dagangannya tiba-tiba ditabrak mobil berwarna putih dari belakang. 

Saat kejadian cuaca di sekitar lokasi hujan. Nenek bernama Nurasyiah dan gerobaknya sempat terseret kemudian terjatuh dengan posisi sebagian tubuhnya ke kolong mobil. Sementara gerobaknya hancur.

Mobil tersebut sempat terhenti kemudian mundur dan kembali melaju melindas kaki korban. Akibatnya, kaki korban terluka hingga mendapatkan beberapa jahitan. "Saya pulang jualan, saya kan (berjalan) di pinggir. Suasana hujan, tiba-tiba kok saya merasa ada yang dorong dari belakang," ujar Nurasyiah, Selasa (29/8/2023). Dia mengungkapkan, saat terjatuh sempat tergilas tiga kali lalu mobil tersebut pergi begitu saja. "Pas menabrak pertama (mobil) berhenti. Saya kira mau menolong saya, rupanya menabrak lagi," ucapnya

 

Editor : Khansa Fadli

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut