get app
inews
Aa Read Next : Ladang Ganja Siap Panen Seluas 5 Hektare di Tor Mangumpang Dimusnahkan Polres Madina

Balap Liar Berbau Perjudian di Madina, Polisi Turun Tangan

Selasa, 14 Juni 2022 | 15:14 WIB
header img
Balapan liar yang dilakukan sejumlah pemuda di Mandailing Natal kian meresahkan warga dan pengguna jalan. Aksi mereka ini pun viral di media sosial. Foto: iNewsTV/Ahmad Husein Lubis

MANDAILING NATAL, iNews.id – Polres Mandailing Natal (Madina) bakal menindak aksi balap liar yang berbau perjudian di wilayah hukumnya. 

Bahkan, menurut Kasat Lantas Polres Madina, AKP Syamsul Arifin Batubara, pihaknya tak segan untuk kenakan pasal pidana perjudian.

“Polisi akan menindak jika didapati kasus serupa bahkan menjerat para pelaku dengan pidana perjudian,” kata Syamsul Arifin dalam keterangan tertulisnya, Madina, Selasa (14/6/2022).

Ia mengungkapkan, dalam Operasi Patuh Toba 2022, salah satu yang menjadi target penindakan kepolisian yakni aksi balap liar.

 Sebelumnya, terjadi aksi balap liar berbau perjudian yang dilakukan sekelompok anak muda di Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Aksi ini dinilai meresahkan warga dan pengguna jalan di daerah itu.

Aksi itu pun viral usai diunggah oleh warga di media sosial. Aksi tersebut langsung direspons pihak kepolisian dan melakukan patroli rutin di tempat yang menjadi lokasi balap liar tersebut.

Dalam video aksi balap liar yang dilakukan sekelompok anak muda di Desa Bintuas, Kecamatan Natal, Mandailing Natal, Sumaetra Utara.

Video tersebut dibumbui keterangan ‘aksi ini sudah sangat meresahkan karena dilakukan setiap malam dan beraroma perjudian karena penonton saling bertaruh sejumlah uang’.

Tidak itu saja, karena dilakukan di jalan raya tepatnya Jalan Lintas Sumatera, membuat akses pengguna jalan ditutup oleh para pemuda ini hingga membuat pengendara lain menunggu sampai aksi balap liar selesai.

Editor : Abdulloh Hilmi

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut