Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Musthafa Nasution Maju di Pilkada Madina, Daftar ke DPD Gerindra

Liansah Rangkuti
Harun Musthafa Nasution, Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara, resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati Madina di DPD Partai Gerindra Sumut. Foto: Ist

MEDAN, iNewsMadina.id M - Harun Musthafa Nasution, Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara, resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati (Cabub) Mandailing Natal (Madina) di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumut pada Jumat, 5 Juli 2024.

Langkah ini diambil setelah mendapat banyak dorongan dan dukungan dari berbagai tokoh terkemuka di Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara agar maju di Pilkada Madina 2024.

"Saya mendaftar sebagai calon bupati Madina atas dorongan masyarakat yang menginginkan pembangunan Madina lebih baik dalam lima tahun ke depan. Hal ini terlihat dari berbagai media dan langsung disampaikan oleh beberapa tokoh masyarakat yang mendorong saya untuk maju di Pilkada Madina," ujar Harun kepada wartawan setelah mendaftar di kantor Gerindra Sumut.

Harun juga menyatakan bahwa selain dukungan kuat dari para tokoh masyarakat Mandailing Natal, ia mendaftarkan diri di Partai Gerindra sebagai calon kepala daerah Madina karena ia merupakan kader Gerindra dan pernah mengikuti pelatihan di Hambalang sebagai kader Gerindra tulen.

"Pastinya, kami mendaftar di DPD Gerindra Sumut. Sebagai kader Gerindra yang pernah belajar dan diajari oleh Bapak Prabowo di Hambalang, kami berkomitmen untuk bekerja demi masyarakat Madina yang lebih baik. Mari kita doakan bersama untuk Madina yang lebih baik," ungkap pria yang juga Ketua DPD Gerakan Muda Indonesia Raya (Gembira) Sumut tersebut.

Sebelumnya, nama Harun Musthafa Nasution sudah disebut-sebut sebagai calon potensial kepala daerah oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, di hadapan beberapa awak media saat konferensi pers usai Pemilu April 2024 yang lalu.

 

 

 

 

4o

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network