get app
inews
Aa Read Next : Gak Kapok-kapok Residivis Kasus Narkoba Ditangkap Polres Madina

Di Hari Anti Narkotika Internasiona, BNNK Madina Canangkan 3 Desa Bersih Narkoba

Senin, 27 Juni 2022 | 20:56 WIB
header img
Bandan Narkotika Nasional Kabupaten Mandailing Natal (BNNK Madina) menggelar acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (Hani) Senin (27/6/2022) di Halaman Kantor BBNK Madina, Komplek Perkantoran Payaloting.

PANYABUNGAN, iNews.id – Bandan Narkotika Nasional Kabupaten Mandailing Natal (BNNK Madina) menggelar acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Senin (27/6/2022) di Halaman Kantor BBNK Madina, Komplek Perkantoran Payaloting.

Dalam acara tersebut digelar juga pencanangan tiga Desa Bersih Narkoba (Bersinar) yakni Desa Pardomuan, Kecamatan Panyabungan Timur, Huraba I, Kecamatan Siabu, Desa Pastap Julu, Kecamatan Tambangan.

Kepala BNNK Madina AKBP Edy Mashuri mengatakan dalam setiap tahunnya nanti pihaknya akan melakukan pencangan Desa Bersinar.

“Ini berkelanjutan setiap tahunnya akan kita lakukan pelantikan Desa Bersinar,” ujar Edy.

Dengan dilantiknya tiga Desa Bersinar ini Edy berharap peran serta penggiat di Desa masing-masing untuk dapat berperan aktif dalam hal pemberantasan narkotika.

“Mereka itulah yang kita harapkan sebagai perpanjangan tangan, jika melihat penyalahan narkotika bisa melaporkan kepada petugas terdekat bukan hanya kepada BNN,” terangnya.

Sementara, Kapolres Madina AKBP HM Reza menyampaikan, dalam pemberantasan narkoba harus dilakukan dengan kebersamaan.

“Dalam momen ini saya mengajak untuk meningkatkan kembali komunikasi, kordinasi dan kolaborasi antara dan itulah namanya kerja sama,” kata Kapolres.

Editor : Abdulloh Hilmi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut