get app
inews
Aa Read Next : Asyik Mesum dengan Wanita Cantik, Viral di Medsos Video Diduga Anggota DPRD Pasuruan

DPRD Pematangsiantar Minta Wali Kota Jangan Abai Soal Pembongkaran Tugu Becak

Rabu, 29 Juni 2022 | 22:49 WIB
header img
Tugu Becak di komplek Dewan Kerajinan Nasional Indonesia, Jalan Merdeka,kota Pematangsiantar yang diminta dibongkar oleh 5 lembaga masyarakat Simalungun. Foto Ricky F Hutapea

PEMATANGSIANTAR, iNews.id - Ketua DPRD Pematangsiantar, Timbul Lingga minta Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Susanti Dewayani tidak cuek dan segera mengundang seluruh stakeholders terkait permintaan lima lembaga masyarakat Simalungun untuk membongkar Tugu Becak di Jalan Merdeka karena dinilai melecehkan masyarakat Simalungun. 

"Sebagai pemimpin di Kota Pematangsiantar, Wali Kota tidak boleh mengabaikan begitu saja aspirasi yang disampaikan masyarakat sebaiknya disikapi dengan mengundang lembaga-lembaga yang meminta Tugu Becak dibongkar," sebut Timbul, Rabu (29/6/2022). 

Dia mengatakan, dengan merespon aspirasi masyarakat, wali kota akan menunjukkan sikap sebagai sosok pemimpin yang peduli dan aspiratif terhadap masyarakatnya. 

Politisi PDIP yang dekat dengan masyarakat itu menambahkan aspirasi yang disampaikan oleh lima lembaga masyarakat Simalungun meminta pembongkaran Tugu Becak menjadi masukkan bagi legeslatif dan lembaga pemerintah lainnya untuk dibahas penyelesainnya. 

Editor : Abdulloh Hilmi

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut