Asyik Mesum dengan Wanita Cantik, Viral di Medsos Video Diduga Anggota DPRD Pasuruan

Jaka Samudra
.
Senin, 29 Agustus 2022 | 07:29 WIB
 Video mesum yang diduga diperankan oleh seorang anggota DPRD Kabupaten pasuruan, menggemparkan warga dan viral di media sosial. Foto/iNews TV/Jaka Samudra

PASURUAN Video mesum viral di media sosial yang dilakukan pasangan pria dan wanita tanpa baju di atas ranjang. Video dengan durasi 10 detik tersebut, menyebabkan kehebohan di kalangan warga Kabupaten Pasuruan. Pasalnya, pelaku video mesum tersebut diduga seorang anggota DPRD

Dugaan lainnya, wanita yang ada di dalam video mesum tersebut, bukan istri pria yang diduga anggota DPRD Kabupaten Pasuruan. Video mesum tersebut, beredar luas dalam dua hari terakhir di Instagram. 

Dalam video berdurasi 10 detik itu, terlihat pasangan mesum tersebut sudah dalam kondisi tidak mengenakan sehelai baju, dan tengah asyik beradu syahwat di atas ranjang hotel. 

Video mesum yang diduga diperankan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan ini, langsung mendapatkan respons negatif dari masyarakat. Salah seorang warga, Rohmad Doni mengaku risih dengan beredarnya video mesum tersebut. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini