get app
inews
Aa Read Next : Nenek Pedagang di Medan Tertabrak , Kaki Tergilas Terekam CCTV

Madina Square Tergenang Air, Pedagang Harap Pemda Segera Turun Tangan

Senin, 04 Juli 2022 | 12:13 WIB
header img
Madina Square Tergenang Air, Pedagang Harap Pemda Segera Turun Tangan. Foto: Ist

PANYABUNGAN, iNews.id – Pusat perbelanjaan, Madina Square mengalami banjir. Hal ini pun mengundang keluhan dari sejumlah pedagang di pasar tersebut. 

Salah satu pedagang di Madina Square, Jufri Nasution mengaku cukup prihatin jika pusat perbelanjaan kebanggaan Masyarakat Panyabungan yang berada di Madina Square ada genagan air yang tidak surut-surut. 

"Sehingga pedagang dan pembeli merasa terganggu," ungkap Jufri kepada media, Senin (04/07/2022).

Ia pun berharap agar pemerintah Kabupaten Madina segera melakukan pembersihan genangan air tersebut, agar aktivitas perekonomian di pasar Madina Square dapat kembali berjalan.

“Kita berharap dinas terkait segera melakukan pembersihan genangan air yang ada di sekitar pusat perbalanjaan Madina Square, agar para pembeli dan pedagang nyaman dalam bertransaksi jual beli," tambahnya.

Jufri juga menuturkan, kita melihat saluran air bawah tanah yang ada di lingkungan Madina Square tersumbat, semoga dinas terkait cepat melakukan pembersihan dan pengerukan parit di pinggir jalan protokol depan Madina square hingga ke aek mata.

Sementara itu Plt Dinas Perkim, Nasir ketika dikonfirmasi media menanggapi hal ini menegaskan akan segera menyuruh tim sedimen untuk turun ke lokasi guna melakukan pengecekan dan pembersihan.

“Terima kasih atas informasinya, saya akan segera memerintahkan tim kita ke lokasi untuk melakukan pembersihan," sebutnya singkat.

Editor : Abdulloh Hilmi

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut