Logo Network
Network

Momen Idul Adha 1443 H, Perindo Bagikan Puluhan Paket Daging Kurban ke Warga Medan

Wahyudi Aulia Siregar
.
Minggu, 10 Juli 2022 | 17:20 WIB
Momen Idul Adha 1443 H, Perindo Bagikan Puluhan Paket Daging Kurban ke Warga Medan
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan puluhan paket daging kurban kepada masyarakat Kota Medan. MPI/Wahyudi

MEDAN, iNews.id - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan puluhan paket daging kurban kepada masyarakat Kota Medan. Paket daging kurban ini hasil penyembelihan dua ekor kambing yang dilaksanakan di Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perindo Medan, Jalan Pelangi, Kota Medan, Minggu (10/7/2022). 

Ketua DPD Perindo Medan, Dolli Sinaga, mengatakan pembagian puluhan paket daging kurban ini dilaksanakan dalam rangka berbagi kepada warga dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022. 

"Kami berharap kegiatan pembagian hewan kurban ini memberikan berkah dan rezeki pada kita semua. Sekaligus mendekatkan diri kepada Allah SWT," sebut Dolli didampingi Sekretaris Daerah Perindo Medan, Marwan dan jajaran pengurus DPD Perindo lainnya. 

Dolli berharap, ke depannya mereka dapat menyembelih lebih banyak hewan kurban untuk kemudian dibagikan ke masyarakat. 

Mereka juga akan menstimulasi para pengurus Perindo di tingkat kecamatan di seluruh Kota Medan untuk juga melaksanakan penyembelihan dan pembagian paket daging kurban kepada masyarakat. 

"Kita harap ke depannya akan semakin banyak masyarakat yang dapat menerima pembagian daging kurban kita. Jangkauannya juga kita harapkan dapat semakin luas hingga ke seluruh wilayah Kota Medan," tukasnya.

Follow Berita iNews Madina di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.