get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPW Perindo Sumut: Bacaleg Perindo Harus Kompak

Penting Untuk Mengenali Lawan Bicara, Hary Tanoesoedibjo Berikan Pelatih Jubir

Selasa, 29 Agustus 2023 | 15:05 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan materi dalam pelatihan juru bicara (jubir) yang digelar Partai Perindo untuk kalangan artis dan zilenial di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Selasa (29/8/2023). (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsMadina.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan materi dalam pelatihan juru bicara (jubir) yang digelar Partai Perindo untuk kalangan artis dan zilenial di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Selasa (29/8/2023). Hary menekankan pentingnya untuk mengenali lawan bicara. Hal itu ditekankan Hary agar apa yang disampaikan sebagai pembicara dapat tersampaikan dengan baik. Sehingga pembicara dapat memberikan materi yang efektif.

“Kalau mau jadi jubir yang efektif itu we have to know the audience. Bicara sama petani, bicara di sini, di kampus atau UKM itu pasti cara bicaranya berbeda. Kalau bicara di UKM atau petani pakai bahasa yang teknikal itu ya tidak masuk,” ucap Hary Tanosoedibjo, Selasa (29/8/2023). Selanjutnya, juru bicara Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu diminta harus percaya diri dan yakin terhadap apa yang disampaikan. Hal ini penting sebab lawan bicara atau pendengar juga akan ikut yakin terhadap apa yang disampaikan.

 

Editor : Khansa Fadli

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut