get app
inews
Aa
Read Next : Kisah Pemuda Penjual Buah Nanas dari Dolok Maihul

DPW Partai Perindo Sumut Bahas Kesiapan Pemilu 2024

Sabtu, 04 Februari 2023 | 22:07 WIB
header img
Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan memimpin kegiatan konsolidasi bersama DPD Partai Perindo Kota Medan, Sabtu (4/2/2023). (Foto: Wahyudi Aulia Siregar).

MEDAN, iNews.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) menggelar sosialisasi, konsolidasi dan koordinasi dengan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Medan. Kegiatan dilaksanakan di Kantor DPD Partai Perindo Medan, Jalan Pelangi, Kota Medan, Sabtu (4/2/2023). 

Kegiatan itu dipimpin oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan. Selain itu hadir juga Sekretaris DPW Donna Yulietta Siagian, Bendahara DPW, Januazir Chuwardi dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW Iskandar.

BACA JUGA:
Partai Perindo Kunjungi FKUB Riau, Sinergi Jaga Kerukunan Umat di Tahun Politik

Sedangkan dari jajaran pengurus DPD Partai Perindo Medan, hadir Ketua DPD Dolly Sinaga, Sekretaris DPD, Marwan dan Bendahara DPD Robin Yip Ho. Hadir pula jajaran pengurus Kecamatan (DPC) Perindo se-Kota Medan serta Pengurus Bapilu Perindo Medan. 

Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, dalam arahannya menekankan dua hal penting. Pertama, kata dia terkait kolaborasi untuk bisa menang di pemilu legislatif 2024. 

BACA JUGA:
Partai Perindo Palu Akan Jadikan Kantor Baru sebagai Pusat Pemberdayaan Masyarakat

Menurutnya, untuk dapat menjadi pemenang di Pemilu 2024 seluruh kader Partai Perindo harus berkolaborasi satu dengan lainnya. 

Partai Perindo, lanjut dia tidak ingin mengulangi kesalahan di pemilu sebelumnya, yaitu banyak kader yang justru fokus berkompetisi dengan sesama kader partai, bukan dengan kader partai lainnya. 

"Kali ini mendapatkan kursi adalah prioritas kita. Jadi kita harus kolaborasi. Harus bertandem sejak awal. Jangan justru kita sama kita yang saling ego. Lawan kita adalah kader partai lain. Jadi kita harus solid dan berkolaborasi," ujar Rudi. 

Hal penting kedua ditekankan olehnya, yaitu setiap kader Partai Perindo harus mampu memanfaatkan media sosial dalam rangka melaksanakan kerja-kerja politik partai. Sehingga kerja-kerja politik Perindo diketahui dan mendapatkan simpati dari masyarakat. 

Editor : Khansa Fadli

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut