Logo Network
Network

Seminggu Air PDAM Tirtanadi Medan Mati, Ratusan Warga Aksi Unjuk Rasa

Wahyudi Aulia Siregar
.
Kamis, 01 September 2022 | 07:32 WIB
Seminggu Air PDAM Tirtanadi Medan Mati, Ratusan Warga Aksi Unjuk Rasa
Ratusan warga kawasan Simalingkar A, Kota Medan menggeruduk Kantor PDAM Tirtanadi Cabang Padang Bulan gara-gara pasokan air mati selama seminggu Rabu (31/8/2022). Foto/Ist

MEDAN, iNewsMadina.id – Ratusan warga kawasan Simalingkar A, Kota Medan protes dan menggeruduk Kantor PDAM Tirtanadi Cabang Padang Bulan, Kota Medan. Pasalnya, air bersih tak mengalir selama seminggu.

Aksi protes atau unjuk rasa ini mereka lakukan karena buruknya layanan air bersih. Air tak lagi mengalir ke rumah warga sejak sepekan terakhir. 

Dengan membawa berbagai peralatan dapur, massa yang kesal karena air di pemukiman mereka selalu ngadat datang dan langsung masuk ke kantor PDAM Tirtanadi tersebut. 

Mereka berteriak meminta agar permukiman mereka tidak lagi kesusahan air. "Air, air...kami butuh air," teriak pengunjuk rasa yang didominasi kaum ibu. 

Pengunjuk rasa mengaku gangguan atas layanan air di permukiman mereka sudah berlangsung sekitar seminggu. Akibatnya, warga kesusahan untuk beraktivitas. "Untuk kebutuhan kamar mandi aja susah," ujar mereka. 

Follow Berita iNews Madina di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.