get app
inews
Aa Read Next : Biaya Haji 2023 Sebesar Rp49,8 Juta

Kasus KDRT Lesti Kejora Diam-Diam Umrah, Begini Komentar Pengacara Rizky Billar 

Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:42 WIB
header img
Lesti Kejora berangkat umrah di tengah kasus KDRT yang dialaminya oleh sang suami Rizky Billar. (Foto: instagram)

 

Lesti Kejora memilih menjalankan umrah di tengah kasus dugaan KDRT dengan Rizky Billar. Sebelum pergi, Lesti sempat izin ke Billar meski tengah berkonflik. Foto/Instagram Lesti Kejora

JAKARTA, Madina.iNews.id – Di tengah kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami, Lesti Kejora justru memilih pergi menjalankan umrah Rizky Billar . Sebelum pergi umrah, Lesti sempat meminta izin ke Billar meski mereka tengah berkonflik, melalui pesan WhatsApp.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung. Dia mengatakan, Lesti meminta izin untuk umrah ke kliennya melalui WhatsApp alih-alih datang langsung menemui suaminya. 

"Dia pamitan lewat WA kasih tahunya. Tapi seharusnya istri yang benar itu dia datang ke rumah suaminya untuk meminta izin dan pamitan," kata Adek dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (10/10/2022). 

"Apakah diizinkan untuk melaksanakan umrah? Ini kan masih suami istri," sambungnya. 

Menurut Adek, sebagai istri yang baik, Lesti seharunya meminta izin langsung kepada Billar, bukan melalui WhatsApp. Terlebih, keduanya masih sah sebagai pasangan suami istri. "Kalau ini kan hanya WA. Apakah itu yang disebut seorang istri yang baik? Dia masih sah lho. Rizky masih sah suaminya," jelas Adek. 

Tak sampai di situ, Adek kemudian menghubungkan kekayaan pelantun Kejora itu dengan sikapnya yang meminta izin untuk umrah melalui WhatsApp. 

Adek berujar bahwa meski kaya, Lesti tidak boleh melakukan hal tersebut sehingga merendahkan harga diri Billar sebagai suami. "Apakah karena dia memiliki kekayaan? Jadi seorang istri bisa sesuka hatinya hanya lewat WA, dimana harga diri suami?" ujar Adek.

"Enggak boleh seperti itu seharusnya," tandasnya. Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora secara diam-diam berangkat umrah bersama keluarga dan anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. 

Lesti bertolak ke Tanah Suci pada Jumat, 7 Oktober 2022 melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta. Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti juga tampak ada di bandara. Namun sayang, mereka tak banyak bicara. 

Lesti dan rombongan langsung menuju ruangan VIP untuk menunggu penerbangannya. Bahkan, video pedangdut 23 tahun itu berada di bandara viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah salah satu petugas bandara itu tampak Lesti menggunakan pakaian warna cokelat lengkap dengan cadarnya. Terbaru, video Lesti di depan Ka'bah pun beredar. Ibu satu anak tersebut tampak sedang menangis sambil dipeluk oleh sang ayah, Endang Mulyana.

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut