get app
inews
Aa Read Next : Aduh, Viral Video Rizky Billar Diduga Dorong Lesti Kejora Sebelum Kasus KDRT

Dugaan KDRT Lesti Kejora, Pengacara Rizky Billar Minta Perlindungan Presiden dan Kapolri 

Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:54 WIB
header img
Pengacara Rizky Billar, Adek Erfil meminta perlindungan kliennya ke Kapolri dan Presiden terkait dugaan KDRT Lesti Kejora. Ini karena Billar merasa dirugikan. Foto/Instagram Rizky Billar

 

JAKARTA, Madina.iNews.id – Terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora, pengacara Rizky Billar , Adek Erfil Manurung ingin meminta perlindungan kliennya ke Presiden dan Kapolri.

Hal ini karena Billar merasa dirugikan akibat tuduhan tersebut. Adek dengan tegas mengatakan Billar membantah tuduhan KDRT pada Lesti.

Dia pun menyebut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan gegabah lantaran membuat pernyataan tentang kliennya sebelum memeriksa artis 27 tahun itu. "Karena ini sudah besar masalahnya dan saya lihat ini seperti dipaksakan, saya akan minta perlindungan hukum kepada Kapolri juga kepada Presiden," kata Adek dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (10/10/2022). 

"Saya khawatir kasus ini akan dipaksakan, harusnya dikonfrontir dulu dan seharusnya juga Kabdi Humas Polda Metro Jaya tidak gegabah langsung membuat statement pada klien saya," sambungnya. 

Atas Dugaan KDRT Lesti Kejora Lebih lanjut, Adek juga mempertanyakan bukti yang menyebut Billar sering melakukan KDRT pada Lesti. 

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut