get app
inews
Aa Read Next : Aduh, Viral Video Rizky Billar Diduga Dorong Lesti Kejora Sebelum Kasus KDRT

Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, Menteri PPPA: Korban KDRT Harus Berani Speak Up

Selasa, 11 Oktober 2022 | 20:13 WIB
header img
Menteri PPPA, Bintang Puspayoga (Foto: Youtube Kemen PPPA)

Jakarta, Madina.iNews.id – Maraknya pemberitaan mengenai kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) antara pedangdut Lesti Kejora yang diduga dilakukan sang suami, Rizky Billar menuai respons dari banyak pihak.Tidak terkecuali Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Bintang Puspayoga.

Menteri Bintang menuturkan, kasus KDRT ini bisa dijadikan evaluasi betapa pentingnya edukasi perihal isu KDRT ke seluruh elemen masyarakat, terutama keluarga sebagai komunitas terkecil dan terdekat.

“bagaimana pun juga, jadi evaluasi kita bersama. Bahwa pentingnya kita memberikan edukasi ke masyarakat, kita mulai dari akar rumput yakni dari keluarga. itu penting," ujar Bintang di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (11/10/2022).

Ia mengimbau kepada masyarakat, khususnya kaum perempuan untuk berani berbicara dan melaporkan jika menjadi korban dari tindak kekerasan dalam rumah tangga. Persis seperti yang dilakukan Lesti Kejora.

"Sekarang kita imbau seluruh lapisan masyarakat, siapa pun yang jadi korban harus berani speak up,” tambah Menteri Bintang.

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut