get app
inews
Aa Read Next : Aksi Emak-emak Curi Sembako Terekam CCTV

Viral CCTV Lesti Kejora Nyetir Mobil Usai Dugaan KDRT Rizky Billar, Ini Penjelasan Polisi 

Rabu, 12 Oktober 2022 | 15:37 WIB
header img
Polisi buka suara soal viralnya rekaman CCTV Lesti Kejora menyetir mobil usai diduga alami KDRT dari Rizky Billar. Video itu tertulis 28 September 2022. Foto/Instagram Lesti Kejora

JAKARTA, Madina.iNews.id –  Viral sebuah rekaman CCTV yang menggambarkan Lesti Kejora menyetir mobil setelah diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Rizky Billar.

Rekaman Video CCTV itu tertulis tanggal 28 September 2022 pukul 11.15 dan memperlihatkan kegiatan Lesti di rumah. Lesti tampak menggunakan pakaian rapi warna coklat dan hijab senada dengan celana hitam serta menenteng tas. 

Dia keluar dari sebuah ruangan sambil menggendong putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Penyanyi dangdut 23 tahun itu kemudian tampak berhenti sebentar di dekat tangga sambil memeriksa ponselnya, kemudian turun ke ruangan bawah. 

Video kemudian memperlihatkan Lesti berada di garasi mobil menuju mobil yang diparkir di luar. Bersama putranya dan seorang pengasuh, Lesti masuk ke mobil. Dia mengendarai mobil putih dan meninggalkan rumah tersebut. 

Terkait rekaman CCTV ini, Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa CCTV yang menjadi bukti dugaan KDRT disimpan oleh penyidik. "CCTV sudah penyidik simpan ada di penyidik," kata Nurma di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut