get app
inews
Aa Read Next : Viral Mobil Tabrak Rumah, Pemilik Alami Luka Serius di Madina 

Astaga, Video Viral Ontang-anting Pasar Malam di Bangkalan Roboh, Ini Sebabnya

Kamis, 13 Oktober 2022 | 15:44 WIB
header img
Sebuah wahana ontang-anting pasar malam di Bangkalan ambruk, videonya viral di media sosial. (Foto: @kabarnegri/Instagram)

Sebuah wahana ontang-anting pasar malam di Bangkalan ambruk, videonya viral di media sosial. (Foto: @kabarnegri/Instagram)

JAKARTA, Madina.iNews.id - Sebuah video viral yang menunjukkan wahana bermain pasar malam ambruk viral di media sosial. Peristiwa itu disebut terjadi di Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, pada Rabu (12/10/2022). 

Dalam video yang diunggah akun Instagram @kabarnegri, terlihat tiang penopang wahana berjenis ontang-anting tersebut patah. Sehingga membuat wahana bermain itu rebah ke salah satu sisinya. 

Video tersebut merupakan kiriman dari salah seorang pengunjung pasar malam. Tali penopang wahana terlihat masih bergerak. Alhasil, sejumlah warga yang berkerumun pun berlarian menyelamatkan diri. 

Hingga saat ini, tidak diketahui secara pasti penyebab wahana tersebut ambruk. Begitu pula korban jiwa maupun luka yang disebabkan oleh peristiwa itu. "Rabu (12/10) malam, satu wahana bermain di pasar malam yang digelar di Blega Kabupaten Bangkalan terpantau roboh. 

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut