get app
inews
Aa Read Next : Viral Mobil Tabrak Rumah, Pemilik Alami Luka Serius di Madina 

Astaga, Viral Pengantin Wanita di Sukabumi Hilang 3 Hari, Ternyata 'Diculik' Mantan ke Bogor

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 21:02 WIB
header img
Pengantin yang baru tiga minggu menikah dan hilang misterius tiga hari, akhirnya pulang ke rumah diantar oleh mantan pacarnya. Selama dalam pelarian tersebut keduanya pergi ke wilayah Cikeas, Bogor. Foto

SUKABUMI, Madina.iNews.id – Seorang pengantin perempuan dari Sukabumi yang baru tiga minggu menikah dan hilang misterius selama tiga hari. Namun, akhirnya pulang ke rumah diantar oleh mantan pacarnya. Selama dalam pelarian tersebut keduanya pergi ke wilayah Cikeas, Kabupaten Bogor

Ketua RT setempat, Memen Supendi mengatakan, Salamah Adawiyah (18) kembali ke rumah pada Selasa (11/10/2022) malam diantar seorang pria yang diketahui sebagai mantan pacarnya yang merupakan warga Tasikmalaya. 

"Mereka (keduanya) mengakui kesalahannya, (baik yang) laki-laki dan perempuannya. Berjanji tidak akan melakukan kembali, dan Salamah kini kembali ke suaminya," ujar Memen, Rabu (12/10/2022). 

Lebih lanjut Memen mengatakan bahwa selama 3 hari hilang, Salamah pergi berdua dengan mantannya ke Cikeas Bogor. Kini permasalahannya sudah diselesaikan secara kekeluargaan dengan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Editor : Ahmad Chairuman

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut