get app
inews
Aa Read Next : Bupati Madina Laksanakan Salat Idul Fitri 1444 H di Mesjid Agung Nur Ala Nur

Kakorlantas Polri Tutup Operasi Ketupat

Selasa, 02 Mei 2023 | 08:56 WIB
header img
Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi (foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakiorlantas) Polri Irjen Firman Shantyabudi telah resmi menutup kegiatan Operasi Ketupat 2023. Penutupan itu disampaikan seiring pencabutan kebijakan sistem satu arah atau one way.
 

"Secara resmi pergelaran one way dari kilometer 414 Tol Kalikangkung sampai kilometer 70 Tol Cikatama ini dinyatakan sudah selesai seiring nanti jam 00.00 WIB juga berakhir Operasi Ketupat 2023," kata Firman  di Kantor Jasa Marga KM 70, Gerbang Tol Cikampek Utama, Jawa Barat, Senin (1/5/2023). 
 

Kendati demikian, Firman menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan kegiatan Operasi Ketupat 2023, terkhusus bagi para jajarannya dan masyarakat.

“Izinkan kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak-pihak yang mendukung lancarnya operasi ini, khususnya kepada seluruh anggota masyarakat yang bertugas di lapangan dari hari ke hari,” tutur Firman.

 

Firman juga merasa, banyak pihak yang mengapresiasi atas penyelenggaraan Operasi Ketupat 2023.

"Saya kira tidak terlalu berlebihan bahwa sampai hari ini banyak pihak-pihak yang menyatakan apresiasi kepada seluruh pekerja tim dan tentunya menjadi pegangan bagi kita seluruhnya untuk bekerja dengan lebih baik lagi," katanya.

Di samping itu, Firman berharap agar pelaksanaan operasi ketupat kedepannya dapat berjalan lebih baik sehingga, kepuasan masyarakat serta penilaian positif dapat terus bertambah ke depannya.

"Kami tidak akan berpuas diri karena pasti tantangan ke depan juga akan semakin meningkat, semakin kompleks dan kami meyakini sepanjang hubungan baik pekerjaan akan terkoodinasi dengan baik apabila saling berbagi pengalaman," ujar dia.
 


 

Editor : Khansa Fadli

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut