get app
inews
Aa Read Next : KMP Royce 1, Terbakar di Selat Sunda

Kapolri: Tidak Terjadi Antrean di Pelabuhan Bakauheni

Kamis, 20 April 2023 | 21:51 WIB
header img
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo saat meninjau arus mudik Lebaran di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Kamis (20/4/2023). (Foto: Istimewa)

LAMPUNG SELATAN, iNews.id - KapolriJenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau arus mudik Lebaran di Pelabuhan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (20/4/2023). Kapolri memastikan keamanan pemudik.
 

Dia mengatakan, meski terjadi peningkatan jumlah pemudik, namun tidak terlihat adanya antrean panjang di pelabuhan. Hal tersebut kemungkinan lantaran pada arus mudik tahun ini masyarakat yang menggunakan kapal laut bisa melewati tiga lokasi yakni Pelabuhan Merak, Ciwandan dan Bandar Bakau Jaya.
 

"Alhamdulilah dari laporan anggota bahwa kemacetan yang dulu sering terjadi di Cikuasa Atas karena ada antrean panjang di wilayah Banten, tahun ini, sampai tadi malam tidak terjadi antrean artinya semua bisa tertampung dengan dibagi menjadi tiga dermaga yaitu Ciwandan, Merak dan BBJ," kata Sigit, Kamis (20/4/2023).

Adapun Kapolri meninjau pelayanan dan pengamanan arus mudik di Pelabuhan Bakauheni bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.
 

Editor : Khansa Fadli

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut