get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPW Perindo Sumut: Bacaleg Perindo Harus Kompak

Penting Untuk Mengenali Lawan Bicara, Hary Tanoesoedibjo Berikan Pelatih Jubir

Selasa, 29 Agustus 2023 | 15:05 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan materi dalam pelatihan juru bicara (jubir) yang digelar Partai Perindo untuk kalangan artis dan zilenial di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Selasa (29/8/2023). (Foto: MNC Media)

 

“Kalau mau yakinkan orang enggak confident ya enggak jalan, kita harus percaya diri. Kalau orang percaya diri maka apa yang disampaikan pasti meyakinkan,” ucap Ketua Umum Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Terakhir, seorang jubir harus mampu menyampaikan materi dengan sistematis. Penyampaian yang sistematis akan mengajak pendengarnya untuk terus mengikuti apa yang dibicarakan. “Jangan melebar, straight to the point. Jangan dipanjang-panjangin, lebih baik kalau memang disediakan 10 menit, gunakan 10 menit. Jangan dipanjangin, banyak orang begitu (dipanjangi), ngantuk orang (pendengar) malah tidak masuk,” ucapnya.

Hary Tanosoedibjo menyambut baik pelatihan yang diberikan terhadap kader ini. Dia pun berharap juru bicara yang baik lahir agar bisa menyampaikan perjuangan dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu. “Supaya masyarakat tahu Partai Perindo itu partai apa, apa yang diperjuangkan, apa kelebihannya, dan itu penting sekali,” tuturnya.


 

Editor : Khansa Fadli

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut