get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pemuda Penjual Buah Nanas dari Dolok Maihul

Pick Up di Tabrak Honda Civic , 1 Orang Tewas

Rabu, 30 Agustus 2023 | 23:19 WIB
header img
Kecelakaan Honda Civic Tabrak Pick Up, 1 Orang Tewas (Foto : SumutBerita)

MEDAN, iNewsMadina.id- Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Ngumban Surbakti, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang, tepatnya di persimpangan jalan Bunga Terompet, Senin (28/8/2023) sekira pukul 00.05 WIB dinihari. Satu orang wanita dikabarkan tewas dalam insiden ini.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari warga di lokasi kejadian menyebut, kejadian bermula saat mobil pikap jenis Mitsubishi L-300 nomor polisi (nopol) BK 8124 CJ mengangkut goni berisi box makan plastik, melintas di Jalan Ngumban Surbakti dari arah simpang Pos dan hendak belok kanan ke Jalan Bunga Terompet.

Saat bersamaan dari arah berlawanan, mobil sedan jenis Honda Civic nopol BK 1111 NIK, melintas dengan kecepatan tinggi. Warga menyebut, kecepatan mobil bergaya sport ini berada di atas 100 km. Naas, supir mobil L-300 sontak terkejut saat berbelok ke arah kanan. Kecelakaan pun tak dapat terhindarkan.

"Mobil sedan ini datang dari arah Ringroad (Jalan Gagak Hitam). Mobilnya kencang kali, kayak lagi balapan. Kalau kami lihat, kecapatannya di atas 100 km. Mungkin panik lihat mobil sedan itu tiba-tiba datang, mobil L-300 itu terlihat jadi ragu-ragu mau belok. Dihantam sedan itulah samping kiri L-300 ini. Keras kali suaranya," ujar warga.

Akibatnya, kata warga, mobil pikap L-300 yang dikemudikan seorang laki-laki bersama satu orang wanita tersebut terbalik di lokasi. Kedua mobil mengalami kerusakan yang cukup parah. Warga yang mendengar suara hantaman yang cukup keras berdatangan ke lokasi guna melihat kejadian.

Editor : Khansa Fadli

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut