get app
inews
Aa Read Next : 6 Karyawan PLTA Simarboru Dituntut 4 Tahun Penjara, Korban Tidak Terima

Pilkada Padangsidimpuan 2024 Hapendi Harahap Kantongi Surat 4 Parpol, Berikut Ini Nama Partainya

Minggu, 14 Juli 2024 | 10:58 WIB
header img
Hapendi Harahap kantongi surat tugas dari 4 parpol maju di Pilkada Padangsidimpuan. Foto: Indra Mulia Siagian

“Sudah ada 4 surat tugas sebagai modal awal dari 4 partai politik yakni Hanura, PKB, Demokrat, dan PAN. PDI juga namun secara simbolis. Dan seluruhnya ini surat dari DPP,” ujar Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PP IPPAT) Periode 2024-2027.

Pria yang juga menjabat sebaai Ketua Umum Parsadaan Alumni Pelajar Padangsidimpuan dan Sekitarnya (PAPPSI) Pusat Periode 2023-2026 ini mengaku maju sebagai Bakal Calon Walikota Padangsidimpuan sebagai bentuk pengabdiannya kepada kampung halamannya.

Dirinya bertekad akan mengembalikan marwah Kota Padangsidimpuan seperti saat dirinya dulu tinggal di Kota Padangsidimpun.

“Sewaktu saya masih di sini, Sidimpuan itu kota pendidikan. Banyak pelajar-pelajar dari luar kota sekolah di sini. Bahkan, di sini juga sebagai pusat perekonomian dulu serta pelayanan kesehatan dulu juga disini bagus. Ini yang mau saya kembalikan,” impinya.

Namun, semua bentuk impiannya tersebut tidak akan terealisasi tampa ada dukungan dari masyarakat dan restu dari Sang Pencipta. “Ya semua ini akan terealisasi Allah mengizinkan serta dukungan dari masyarakat,” ucap pria yang pergi merantau ke Pulau Jawa pada tahun 1982 tersebut.

Mengenai bakal calon pendampingnya dalam parhelatan Pilkada 2024, Hapendi mengutamakan sosok dari birokrasi. Hal ini bertujuan guna  memberikan pelayanan yang prima kepada

.
“Saya sudah komunikasi dengan sejumlah sosok dari pensiunan ASN. Kenapa saya memilih mereka, ya karena saya ingin memberikan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sebab mereka yang  ahlinya di tatanan birokrasi,” pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut