Viral di Medsos, Diduga Hina Ibu Iriana Joko Widodo, Kharisma Jati Siap Dihukum

Erfan Erlin
Sempat menjadi trending topik di media sosial Twitter. Hal tersebut bermula dari unggahan dugaan penghinaan Ibu Negara Indonesia Iriana Joko Widodo. (Foto: ist)

Bantul, Madina.iNews.id – Unggahan dugaan penghinaan Ibu Negara Indonesia Iriana Joko Widodo mencuat di media sosial dan ramai diperbincangkan warganet. Konten tersebut sempat menjadi trending topik di media sosial Twitter.

Bahkan dua anak presiden Jokowi, Kaesang Pengarep dan Gibran Rakabuming juga turut berkomentar. Postingan dari akun Twitter @koprofilJati ramai dibahas warganet. 

Dugaan penghinaan tersebut muncul ketika @koprofilJati mengunggah sebuah foto istri Jokowi bersama istri presiden Korea Selatan Kim Kwon Hee. Postingan ini dianggap menghina Ibu negara karena dalam keterangannya, pengunggah foto tersebut menyertakan tulisan "Bi, tolong buatkan tamu kita minum," "Baik, Nyonya,"tulis caption itu. 

Sontak saja postingan tersebut mengundang ribuan komentar dari warganet. Mereka menyesalkan postingan tersebut dan banyak membela Ibu Negara. Tak sedikit yang lantas menelusuri pemilik akun. Mereka menyayangkan postingan tersebut. Bahkan ada yang membela jika Iriana adalah simbol orang Jawa yang kalem. Karenanya warganet terus berkomentar. 

Editor : Ahmad Chairuman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network