Santri Aniaya Junior Pakai Selang, Kesal Korban Sering Langgar Aturan Pondok Pesantren

Ira Widyanti
Muhammad Arya Yudha Wicaksono (21), santri di Bandarlampung tega menganiaya juniornya lantaran merasa kesal terhadap korban. Foto: Ira Widyanti

BANDARLAMPUNG, iNewsMadina.id -  Muhammad Arya Yudha Wicaksono (21), santri di Bandarlampung tega menganiaya juniornya lantaran merasa kesal terhadap korban. 

Arya mengatakan, dia merasa kesal terhadap korban MRW (17) lantaran korban selalu melanggar aturan di Pondok Pesantren Madarijul Ulum.

"Saya kesal dengan dia ini karena sering melanggar aturan ponpes. Dia sering keluar lingkungan ponpes terus nongkrong sama teman-temannya," ujar Arya saat tengah dilakukan pemeriksaan di ruang Unit PPA Satreskrim Polresta Bandarlampung, Jumat (31/5/2024).

Arya mengungkapkan, peristiwa penganiayaan itu dilakukannya karena khilaf dan tersulut amarah. "Iya saya marah, saya khilaf jadi nggak bisa kontrol emosi dan melakukan penganiayaan," kata dia.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra mengatakan, dari hasil pemeriksaan Arya Yudha melakukan penganiayaan dengan cara mencambuk selang ke tubuh MRW saat korban tengah mencuci pakaian.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network