Wamentan Sebut Tanam Jagung Perdana Wilayah Khusus Dukung Kedaulatan Pangan Nasional

Fio Revel
.
Rabu, 20 Juli 2022 | 16:59 WIB
Wakil Menteri Pertanian, Harvick Hasnul Qolbi (tengah) bersama Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM, Fajar Lasse dan Bupati Sukamara, Windu Subagio usai tanam jagung perdana wilayah khusus Lapas Kelas III Sukamara Kalteng. Ist

SUKAMARA - Wakil Menteri Pertanian (Wamentan), Harvick Hasnul Qolbi menghadiri penanaman jagung perdana wilayah khusus di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas III Sukamara, Kantor Wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) di Desa Natai Sedawak, Kecamatan Sukamara pada Rabu (20/7/2022).

Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM (Kemenkumham) bidang transformasi digital Fajar B.S. Lase mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap program ketahanan pangan nasional.

Ia mengungkapkan kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kemenkumham, Kementerian Pertanian, dan juga Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

"Pengembangan lahan jagung ini juga merupakan perhatian Kemenkumham terhadap ketahanan pangan nasional, dengan memilih Kalimantan Tengah yang menjadi lumbung pangan nasional," ucapnya.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini