get app
inews
Aa Read Next : Ladang Ganja Siap Panen Seluas 5 Hektare di Tor Mangumpang Dimusnahkan Polres Madina

Polres Madina Gelar Razia Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sabtu, 23 Juli 2022 | 11:06 WIB
header img
Polres Madina Gelar Razia Antisipasi Gangguan Kamtibmas. Ist

PANYABUNGAN, iNews.id – Polisi Resort Mandailing Natal (Polres Madina) melakukan razia guna mencegah dan mengantisipasi adanya potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya.

“Selain sebagai kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Razia ini juga sebagai bentuk perimbangan atas kegiatan W20 yang digelar di Parapat," demikian disampaikan Kapolres Madina, AKBP Reza melalui KabagOps, Kompol M Rusli, kepada media, Rabu (20/07/2022).

Mantan Kasat Narkoba Madina ini juga menyebutkan, kegiatan razia ini juga sebagai salah satu cara untuk mewujudkan rasa aman ditengah masyarakat dari segala bentuk yang menjadi potensi tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Madina.

“Dalam kegiatan razia ini yang kita sasar adalah senjata tajam dan senjata api sekaligus narkoba dengan maksud untuk mencegah peredaran narkotika dan obat terlarang," pungkasnya.

Pantauan media, kegiatan razia ini terlihat melibatkan beberapa personil gabungan Polres Madina yang digelar di depan Mako Polres Madina, dengan melakukan pemeriksaan kepada kendaraan yang melintas.

Editor : Abdulloh Hilmi

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut