Logo Network
Network

Perempuan Muda Panik Langsung Pakai Handuk, Digerebek Satpol PP saat Disetubuhi di Kamar Hotel 

Erwin Eka Pratama
.
Jum'at, 02 September 2022 | 15:34 WIB
Perempuan Muda Panik Langsung Pakai Handuk, Digerebek Satpol PP saat Disetubuhi di Kamar Hotel 
Tim gabungan dari Satpol PP Kota Parepare, bersama TNI dan Polri, menggerebek sebuah hotel dan menangkap pasangan mesum serta pelaku prostitusi online. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama

PAREPARE, iNewsMadina.id - Petugas gabungan dari Satpol PP Kota Parepare, bersama TNI dan Polri menggerebek pasangan mesum di kamar hotel saat siang hari. Ketika petugas mendobrak pintu kamar hotel, diketahui wanita muda tengah asyik disetubuhi pelanggannya. 

Wanita muda yang diduga merupakan pekerja seks komersoal (PSK), serta menjalankan bisnis prostitusi online tersebut, panik dan langsung menyambar handuk untuk menutupi bagian tubuhnya yang sudah dalam kondisi tanpa baju. 

Kepala Satpol PP Kota Parepare, Muhammad Anshar mengungkapkan, dalam penggerebekan kamar hotel tersebut, ditemukan tiga orang yang terdiri dari PSK dan pria pelanggan prostitusi online. 

"Pasangan mesum ini langsung kami angkut ke kantor," ujarnya, Kamis (1/9/2022). 

Para PSK yang masih belia ini, menjalankan bisnis prostitusi online untuk melayani para pria hidung belang melalui aplikasi pesan singkat. "Mereka kami gerebek di hotel yang ada di Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung," imbuh Anshar.

Follow Berita iNews Madina di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini