Logo Network
Network

Arogan! Oknum Anggota DPRD Madina Dipolisikan

Ahmad Chairuman
.
Minggu, 04 September 2022 | 03:18 WIB
Arogan! Oknum Anggota DPRD Madina Dipolisikan
Seorang Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dilaporkan ke Polres Mandailing Natal (Madina) oleh Sekretaris Banteng Muda Indonesia (BMI).FOTO: dok ist

Lanjut Dedi, SS langsung menanyakan soal tayangan berita online atas kasus penganiyaan terhadap Anna Dewi.

Dan Dedi pun berusaha menjelaskan duduk perkara terkait berita tersebut. Penjelasan Dedi pun rupanya menyulut emosi SS dan dengan serta merta SS pun memukuli Dedi menggunakan ponselnya ke bagian wajah. Tidak hanya SS, anaknya pun YS ikut serta menganiaya Dedi.

“Ya saya memang melaporkan kejadian tadi, karna ini luka pada bibir saya kan jelas, dan saya langsung ditarik keluar dari kenderaan becak yang mengakibatkan kalung yang saya kenakan terputus juga. Kemudian anak kandungnya yang berinisial YS menyiku aku dengan siku kanannya yang memukul pipi kanan ku sehingga aku terkapar didepan salah satu toko di tempat kejadian peristiwa itu loh pak,” tutur Dedi pada awak media dan rekan-rekannya sesama aktifis.

Lanjut Dedi, "SS juga menginjak bagian perut serta bagian vitalku, yang tak lama kemudian warga setempat berdatangan untuk melerai peristiwa itu.” ungkapnya.

Menurut Dedi, usai perisiwa  pengeroyokan terhadap dirinya, dalam kondisi luka lebam Dedi pun langsung menuju Polres Kabupaten Mandailing Natal (Madina) guna melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Follow Berita iNews Madina di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.