get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pemuda Penjual Buah Nanas dari Dolok Maihul

Partisipasi Masyarakat Ditunggu, Persiapan F1 Powerboat di Danau Toba Sudah Matang

Sabtu, 18 Februari 2023 | 00:06 WIB
header img
Apel Operasi Hopal Toba 2023 dan Pengamanan VVIP F1 Powerboat Danau Toba di Lapangan Bola Kompi Senapan A Yonif 125, Kabupaten Toba, Jumat (17/2/2023).

"Kegiatan masyarakat semuanya tetap berjalan, tetapi ada penyesuaian lokasi dan tempat. Pasar Balerong kami geser sedikit lokasinya, pasar tradisional lain juga, kebaktian gereja kami geser waktunya ke pagi dan Jalan Sisingamangaraja di inti kota hanya untuk pejalan kaki. Lalu beberapa ruas jalan menjadi satu arah, jadi kami mohon ikuti arahan petugas di lapangan," kata Kapolda.

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin sebagai Komandan Pengamanan VVIP saat F1H2O mengatakan, kualitas keamanan menjadi poin mereka saat ini.

BACA JUGA:
Speedboat Pembalap F1 Powerboat Berangkat dari Pelabuhan Belawan, Diangkut 16 Kontainer

"Saya sangat yakin Balige aman, yang ingin kita berikan adalah kualitas keamanan bukan kuantitas pasukan, jadi saya harap kerja sama masyarakat kita," kata Achmad Daniel Chardin.

Hadir pada apel ini antara lain Bupati Toba Poltak Sitorus bersama Forkopimda. Hadir juga OPD terkait Pemprov Sumut dan Kabupaten Balige, Deputi Bidang Koordinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kemenko Marves Odo RM Manuhutu.

Editor : Khansa Fadli

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut