get app
inews
Aa Read Next : Jalan Nasional Tapanuli Selatan-Madina yang Ambles Akibat Banjir Bandang Sudah Dapat Dilintasi.

Siswi SMA di Paluta Diperkosa 5 Pria hingga Hamil

Sabtu, 25 Februari 2023 | 01:23 WIB
header img
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni beri keterangan kasus siswi SMA diperkosa 5 pria di Padanglawas Utara. (Foto : iNews/Indra Mulia Siagian)

TAPANULI SELATAN, iNews.id - Siswi SMAd diperkosa 5 pria hingga hamil di Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Sumatera Utara. Polisi telah menetapkan kelima pelaku sebagai tersangka yang empat di antaranya masih di bawah umur.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni mengatakan, identitas para tersangka masing-masing berinisial IPS, RH, CM, MT dan PRS. Mereka ditetapkan tersangka pemerkosaan setelah penyidik melakukan gelar perkara.

BACA JUGA:
Polisi Tetapkan 5 Tersangka Kasus Pemerkosaan Siswi SMA hingga Hamil di Tapsel

“Benar, lima terlapor dalam kasus dugaan pemerkosaan ini telah ditetapkan sebagai tersangka,” ujarnya, Rabu (22/2/2023).

Menurutnya dari hasil pemeriksaan, sebagian tersangka mengaku ada yang dua kali melakukan tindakan asusila tersebut. Polisi juga sudah berkoordinasi dengan Balai Pemasyarakat (Bapas) Sibolga mengingat 4 dari 5 tersangka masih di bawah umur.

BACA JUGA:
Miris, Remaja Putri di Medan Jadi Korban Pemerkosaan 5 Orang

“Mengenai adanya tersangka yang masih di bawah unur, kami sedang berkoordinasi dengan Bapas," katanya.

Sebelumnya, korban melaporkan kasus dugaan pemerkosaan yang dialaminya ke Mapolres Tapanuli Seoatan. Dalam keterangannya, remaja yang hamil 5 bulan mengaku diperkosa lima pria.
 

Editor : Khansa Fadli

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut