Sebanyak 367 Santri Ikuti MQK tingkat Kabupaten Madina

Ahmad Chairuman
Sebanyak 367 Santri Ikuti MQK tingkat Kabupaten Madina. (Foto: Humas Madina)

MADINA, Madina.iNews.id - Musabaqah Qira'atil Kutub (MQK) antar pesantren tingkat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) resmi dimulai di Pondok Pesantren Roihanul Jannah, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Selasa (18/10/2022)

Musabaqah ini berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 18 Oktober hingga 20 Oktober 2022. Seluruh pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madina mengutus perwakilan peserta untuk mengikuti 3 cabang lomba yang terdiri dari 25 golongan tingkatan lomba.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bahruddin Juliadi melaporkan jumlah peserta dalam Musabaqah sebanyak 367 orang.

"Ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Nantinya, peserta yang berprestasi atau yang mendapat juara akan kita seleksi untuk mengikuti MQK tingkat Provinsi Sumatera Utara," katanya.

Sementara Pimpinan Pondok Pesantren Roihanul Jannah H. Ahmad Maimun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas keyakinan dalam memilih Roihanul Jannah sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan MQK tingkat Kabupaten Madina.

Editor : Ahmad Chairuman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network