get app
inews
Aa Read Next : Tanam Jagung di Kodam Bukit Barisan, Wamentan: TNI Mitra Strategis Dukung Kedaulatan Pangan

Wamentan Sebut Musrenbangtannas 2022 Momentum Perbaiki Perencanaan Pertanian

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:43 WIB
header img
Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (tengah) didampingi Wakil Menteri Pertanian, Harvick Hasnul Qolbi (kanan) saat membuka kegiatan Musrenbangtannas 2022 di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Rabu (29/6/2022). Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id – Wakil Menteri Pertanian (Wamentan), Harvick Hasnul Qolbi turut menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Pertanian Nasional (Musrenbangtannas) 2022 untuk perencanaan tahun 2023 di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Rabu (29/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Wamentan tampak mendampingi Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo untuk membuka kegiatan tahunan tersebut bersama jajaran eselon I maupun kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di seluruh daerah.

Mentan Syahrul menyampaikan bahwa ancaman krisis pangan saat ini sudah di depan mata. Ia meminta agar Musrenbangtannas 2022 dapat merumuskan kebijakan yang tidak biasa-biasa saja.

“Dunia sedang tidak baik-baik saja. Dunia menghadapi krisis yang hampir tidak pernah terjadi. Maka, Musrenbangtannas 2022 hari ini harus melahirkan strategi baru karena, karena tantangan pertanian tidak lagi seperti kemarin, perlu kebijakan yang extra ordinary,” katanya Mentan Syahrul dalam keterangan tertulisnya.

Editor : Abdulloh Hilmi

Follow Berita iNews Madina di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut