Kapolres Sibolga Bersama BNN dan TNI Gerebek Sarang Narkoba, Belasan Bong Disita

Sukriadi Tanjung
Personel TNI Polri bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) melakukan penggerebekan di Sibolga. Foto: Sukriadi Tanjung

SIBOLGA, iNewsMadina.id - Personel TNI Polri bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) melakukan penggerebekan di salah satu daerah yang dikenal sebagai sarang narkoba di wilayah Kota Sibolga, Sumatera Utara.

"Dari penggerebekan sarang narkoba yang berlokasi di Jalan Nomensen, Sibolga Julu, Kota Sibolga ini, kami berhasil mengamankan puluhan bong atau alat hisap sabu-sabu, dan 2 orang pemuda disekitaran lokasi yang dicurigai usai mengkonsumsi narkoba," ucap Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, Kamis, 9 November 2023.

Kapolres Sibolga juga sempat menunjukkan alat bukti hisap sabu di tempat lokasi sarang narkoba. Taryono menjelaskan di sekitaran lokasi sarang narkoba, ada dua pemuda langsung dilakukan tes urine dan hasilnya positif.

Diketahui ada tiga lokasi yang digrebek petugas gabungan TNI Polri  dan BNN yakni 1 lokasi di Jalan Nomensen, Sibolga Julu, Kecamatan Sibolga Utara, dan 2 lokasi lainnya di Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

"Selain operasi penggerebekan ini kami lakukan, kami juga melakukan razia rutin di wilayah perbatasan Sibolga Tapteng, untuk mengantisipasi masuknya narkoba ke wilayah Kota Sibolga," ujar Kapolres.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network