Penuhi Biaya Kelakuan, Sepasang Kekasih Jadi Pengedar Sabu Dicokok

Indra Mulia Siagian
 Sepasang kekasih di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara nekad menjadi pengedar narkotika jenis sabu. Foto: Ist

PADANGSIDIMPUAN, iNewsMadina.id - Sepasang kekasih di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara nekad menjadi pengedar narkotika jenis sabu. Keduanya terjun ke lembah hitam tersebut lantaran guna memenuhi kebutuhan kelakuannya.

Kedua tersangka yang masing-masing berinisial SPH (35) warga Kelurahan Sitamiang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan dan kekasihnya berinisial NAP (25) warga Payanggar, Kota Padangsidimpuan ini hanya dapat pasrah usai dibekuk petugas Sat Narkoba Polres Padangsidimpuan. Keduanya ditangkap petugas saat penggerebekan di rumah kontrakan yang berada di Jalan Imam Bonjol.

Penangkapan keduanya ini berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas keduanya. Kala itu, petugas mendapat informasi sebuah rumah kontrakan kerap dijadikan lokasi peredaran narkoba. Alhasil, petugas langsung terjun ke lokasi dan nelakukan penggerebekan.

“Setibanya di lokasi, petugas mengetuk pintu kontrakan pelaku setiba pintu dibuka oleh seseorang perempuan. Kemudian, petugas langsung melakukan penggerebekan dengan didampingi Kepling setempat,” ungkap Kasat Narkoba Polres Padangsidimpuan, AKP Jasama Sidabutar kepada wartawan, Senin (12/8/2024) siang.

Kemudian, petugas mendapati seorang pria berinisial SPH di dalam kamar. Bahkan saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan 1 bungkus kotak rokok  di kantong celana sebelah kirinya.

“Setelah dibuka, ternyata kotak rokok tersebut berisikan narkotika golongan 1 jenis sabu sebanyak 11 paket dan beberapa plastik klip kosong,” beber Jasama.

Saat diintrogasi, SPH mengaku barang haram tersebut didapatnya dari seseorang di Kota Padangsidimpuan. Tidak hanya itu, dirinya juga mengaku nekad mengedarkan narkoba demi memenuhi kebutuhan kelakuannya.

“Guna kepentingan penyelidikan, keduanya beserta barang bukti digelandang ke Mapolres,” pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network