Wanita Paruh Baya Menderita Stroke Tinggal di Gubuk Reot Sempit Seorang Diri

Indra Mulia Siagian
Seorang wanita paruh baya di Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara tinggal di sebuah gubuk reot yang berada di tepi Jalan Lintas Padang Lawas Utara. Foto: Indra Mulia Siagian

PADANG LAWAS UTARA, iNewsMadina.id -  Seorang wanita paruh baya di Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara tinggal di sebuah gubuk reot yang berada di tepi Jalan Lintas Padang Lawas Utara menuju Padang Lawas tepatnya di Desa Pangkal Dolok Julu, Kecamatan Batang Onang, Kabupaten Padang Lawas Utara. Ironisnya,wanita berusia 56 tahun yang menderita stroke ini tinggal di gubuk yang berukuran 1 x 1 meter selama 14 bulan.

Terkuaknya apa yang dialami Asni Siregar ini setelah petugas Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak, Polres Tapanuli Selatan menyambangi desa tersebut. Kala itu, petugas Aipda Nyamano Manik yang berkunjung ke desa tersebut guna menjalankan tugasnya mendapat laporan masyarakat akan penderitaan yang dialami Asni.

Mendapat laporan masyarakat tersebut, dirinya pun langsung menyambangj gubuk yang belaraskan karung bekas. Seketika itulah dirinya dikejutkan dengan adanya Asni berada di dalam gubuk tersebut.

“Informasi awalnya, saya mendapat laporan masyarakat tentang adanya wanita paruh baya yang tinggal di gubuk itu. Makanya saya langsung kesitu,” ujar Nyamano kepada wartawan, Sabtu (29/6/2024).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network