Pemuda Bobol Kotak Amal Masjid di Padangsidimpuan Mewek Dihajar Massa

Indra Mulia Siagian
Seorang pemuda berusia 24 tahun berinisial RP alias Vije (kiri) menjadi bulan-bulanan warga di Kota Padangsidimpuan pada Senin (19/8/2024). Foto: Indra

PADANGSIDIMPUAN, iNewsMadina.id - Seorang pemuda berusia 24 tahun berinisial RP alias Vije menjadi bulan-bulanan warga di Kota Padangsidimpuan pada Senin (19/8/2024). Aksi main hakim sendiri ini terjadi setelah Vije ketahuan membobol kotak amal Masjid Baitul Rahman yang terletak di Jalan Mawar.

Kejahatan Vije terbongkar saat marbot masjid, Ramadhansyah, menemukan kotak amal dalam keadaan berantakan saat membersihkan masjid. Kecurigaannya semakin bertambah setelah melihat rekaman CCTV yang menunjukkan seorang pria berkepala plontos tengah menggasak uang dari dua kotak amal.

"Saya sudah curiga dengan orang ini sebelumnya, tapi tidak menyangka dia berani berbuat seperti itu," ungkap Ramadhansyah.

Video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pencurian tersebut kemudian viral di media sosial. Tak lama berselang, warga berhasil menangkap Vije saat pria itu melintas di Jalan Kenanga. Amarah warga pun memuncak, hingga akhirnya Vije babak belur dihajar massa.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network